Belajar Sendiri Servis HP Tanpa Harus Kursus.

Jumat, 26 Februari 2010

Trik Jumper Ponsel : Trik signal (rX)

Trik Jumper Ponsel : Trik signal (rX) - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Belajar Servis Ponsel, Silahkan menikmati Belajar Servis Ponsel dari kami yang kali ini berjudul: Trik Jumper Ponsel : Trik signal (rX), Dan jangan lupa untuk menikmati Belajar Servis Ponsel lainnya, Terima kasih.
Ini untuk kasus atau untuk mengetahui... apakah switch antena kita bagus apa gak...

hal ini kita lakukan jika saat searching manual .. yaitu dengan masuk ke menu setting... lalu proses searhing terjadi.. dan dalam 3 detik langsung muncul no operator found...

maka jika dapat kasus di atas biasanya kita ber asumsi bahwa kerusakan pada bagian switch antena... tapi bisa juga bukan lo...

makanya untuk mengetahui bagian switch antena yang bermasalah atau bukan... kita bisa melakukannya dengan melakukan trik berikut....


bagian antena pad langsung aja kita jumper ke bagian out put gsm dari switch antena kita....

kita ambil contoh pada ponsel n70... tapi sistem ini bisa juga kita lakukan pada ponel lainnya....

gampang kan???

gak perlu cendol.. udah kebanyakan kekkekeke

Secara skematik gini caranya.... Sekian dulu Belajar Servis Ponsel dari kami, Semoga Belajar Servis Ponsel tentang Trik Jumper Ponsel : Trik signal (rX) ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan membaca Belajar Servis Ponsel kami yang lainnya, Terima Kasih.

Trik Teknisi Handphone

Trik Teknisi Handphone
BELAJAR SENDIRI SERVIS HP.Bagi anda yang ingin sekali mengerti dan memahami dunia reparasi Ponsel, Anda Berminat Sekali Menjadi Teknisi HP tapi belum Sanggup ikut kursus karena biayanya tidaklah murah... Kami yakin masih sangat banyak saudara kita yang ingin mempelajari dunia service handphone namun masih terbentur biaya dan kesempatan.

Gosip Terbaru

sebarmassal.cu.cc

Popular Posts

Total Tayangan Laman