Trik Jumper Ponsel : Trik signal (rX)

Ini untuk kasus atau untuk mengetahui... apakah switch antena kita bagus apa gak...

hal ini kita lakukan jika saat searching manual .. yaitu dengan masuk ke menu setting... lalu proses searhing terjadi.. dan dalam 3 detik langsung muncul no operator found...

maka jika dapat kasus di atas biasanya kita ber asumsi bahwa kerusakan pada bagian switch antena... tapi bisa juga bukan lo...

makanya untuk mengetahui bagian switch antena yang bermasalah atau bukan... kita bisa melakukannya dengan melakukan trik berikut....


bagian antena pad langsung aja kita jumper ke bagian out put gsm dari switch antena kita....

kita ambil contoh pada ponsel n70... tapi sistem ini bisa juga kita lakukan pada ponel lainnya....

gampang kan???

gak perlu cendol.. udah kebanyakan kekkekeke

Secara skematik gini caranya....

0 comments:

Poskan Komentar